Senin, 08 Agustus 2016

FF Seokyu Beautiful Punishment Ch. 01

Chapter 01 : The Game


Tittle : Beautiful Punishment
Author : Hyestracho (Ega Kawaii~)
Genre : School Life, Comedy, Hurt (maybe), Romance
17-


 Summary:
 Cho kyuhyun merupakan prince charming di SM HIGH SCHOOL terpaksa menerima hukuman atas taruhan gila yang diberikan oleh teman-temannya, dan menyuruhnya untuk berpacaran dengan Seo joo hyun siswi yang pintar tetapi berpenampilan cupu mengenakan kacamata dan rambut yang dicepol dua yang tidak menyukai kyuhyun. . . . . Apakah seohyun akan mengetahui bahwa kyuhyun hanya mempermainkannya? Atau akan ada rasa yang muncul di hati kyuhyun setelah menjadi namjachingu dari seorang seohyun?

 ~HAPPY READING~

Terlihat lima namja yang masih mengenakan seragam sekolah sedang duduk disebuah restoran jepang yang terletak tak jauh dari sekolahnya sambil menikmati pesanan masing-masing.
"Huh! Aku bosan!" Ucap salah Satu namja sambil menyentakkan sumpit yang ada digenggamannya.
"Yak! Eunhyuk makanya kau itu harus mencari yeojachingu pabo!" Omel minho atas kelakuan eunhyuk yang menurutnya tidak sopan.
"Yak! Kau pikir Aku tidak laku Apa?!" Kesal eunhyuk atas perkataan temannya itu.
"Memangnya kau itu tidak laku!" Tambah donghae sambil tertawa mengejek.
"Yak!!!! Tak bisakah kalian diam!!! Memang ada yang salah Apa dengan wajahku yang tampan ini sampai yeoja-yeoja disekolah tidak mau melirikku padahalkan aku termasuk prince charming disekolah??!!" Kesal eunhyuk sambil berkecak pinggang.
"Kau mau tahu kenapa?? Itu karena kau itu tidak mempunyai pesona seperti kami, kau itu harusnya becermin dan lihat wajahmu itu seperti ikan teri! Hahaha!!!!" Tawa donghae.
"Shit! Bisakah kalian diam?! Yak! Kyuhyun, jonghyun mengapa kalian juga tertawa eoh? Senang melihatku dibully oleh kedua kecoak ini" Kesal eunhyuk sambil menunjuk kedua temannya yang sedang asyik tertawa mengejeknya.
"Tapi hyuk, ucapan mereka itu ada benarnya juga memang wajahmu itu bermasalah" Ucap kyuhyun sambil menyeringai.
"Yak! Kau ini!!.plak!" Kesal eunhyuk langsung nemukul lengan kyuhyun yang berada disampingnya.
"Appo...." rintih kyuhyun pura-pura sakit.
"Sudah-sudah daripada kalian bertengkar lebih baik kita membuat permainan dan yang kalah harus mengikuti kemauan yang menang, bagaimana?" Tawar jonghyun yang sontak membuat ketiga temannya itu menghentikan tawanya dan membuat eunhyuk berhenti mengomel.
"Maksudnya semacam taruhan?" Tanya minho sambil merapatkan kursinya kesamping jonghyun.
"Ya... bisa dibilang seperti itu, hmm bagaimana?" Tawar jonghyun yang dianggukan oleh keempat temannya.
"Ne, kalau Aku sih setuju asalkan Aku yang harus memberikan hukumannya Hahaha!" Tawa eunhyuk sangat lebar sampai lalat pun bisa masuk kedalam mulutnya(?).
"Yak! Eunhyuk Tak bisakah kau itu tidak tertawa seperti itu, tawamu itu bagaikan orang kesurupan!" Omel donghae sambil menyumpal mulut eunhyuk dengan sepotong sushi, sontak Tawa eunhyuk pun berhenti, dan langsung mengunyah sepotong sushi itu dengan terburu-buru sambil memberi deathglare kepada donghae.
"Permainan Apa yang akan kita mainkan?" Tanya kyuhyun sambil minum Teh pesanannya.
"Sebentar aku ambil dulu sesuatu yang akan kita mainkan" jawab jonghyun sambil mengambil sesuatu didalam tasnya.
"Sedotan?" Tanya donghae bingung dengan benda yang baru saja diambil oleh jonghyun.
"Ne, Didalam keenam kertas ini ada  simbol lingkaran yang berarti orang tersebut menang dan simbol silang yang berarti orang itu kalah dan harus menerima apapun yang diperintahkan oleh  orang yang menang, jika yang kalah tidak mau menerima kekalahannya maka ia harus mau mentraktir direstoran mewah selama 3 bulan, arraseo?" Jelas jonghyun sambil  sedotan tersebut digenggamannya lalu menaruhnya diatas meja.
"Ne arraseo" jawab ketiga namja tersebut atas penjelasan jonghyun terhadap permainan ralat taruhan yang akan mereka lakukan.
"Kyu... kau tidak mau ikut bermain?" Tanya minho sambil melihat kyuhyun yang sedang asyik bermain game dismartphonenya.
"Aniya minho, permainan kalian itu seperti anak kecil, Aku tidak tertarik sama sekali." jawab kyuhyun langsung mem-pause gamenya dan menatap teman-temannya sambil memasang wajah datar.
"Kau takut kalahkan Kyu? Ah... sudah kuduga ternyata kau ini penakut" ejek eunhyuk sambil melipat kedua lengannya didada.
"Aniya! Aku tidak takut sama sekali! Kajja palli! lebih baik kita mulai saja!" Ucap kyuhyun tidak terima atas ejekan eunhyuk, cih penakut enak saja si eunhyuk ini  mengejeknya penakut.
"Baiklah, saat Aku selesai menghitung kita akan langsung mengambil sedotan itu, hana-del-set" setelah selesai berhitung sontak kelima namja tersebut dengan sigap mengambil sedotan yang akan menentukan nasibnya.
"Kajja, dalam hitungan ketiga kita harus langsung membuka kertas ini, hana-del-set" Ucap jonghyun, langsung kelima namja ini pun membuka kertas yang sudah mereka ambil.
"Yeah Aku dapat lingkaran!" Ucap eunhyuk semangat langsung berdiri dari kursinya.
"Aku juga"
"Aku juga"
"Aku juga" Ucap donghae, jonghyun, dan minho secara bergantian tapi masih tenang dikursi masih tenang dikursi masing-masing.
"Berarti yang dapat silang itu kau kyuhyun! Bersiaplah menerima hukuman dari kami! Hahaha" Tawa eunhyuk sangat puas karena dirinya menang dan dapat memberikan hukuman kepada kyuhyun.
"Baiklah... hukuman Apa yang kira-kira pantas untukmu?" Fikir donghae.
"Ah! Aku tau hukuman Apa yang pantas untuk seorang cho kyuhyun" Ucap eunhyuk menyeringai.
"Hukuman seperti Apa?" Tanya minho bingung.
"Kau cho kyuhyun harus bisa menjadi namjachingu seohyun, gadis culun disekolah kita selama tiga bulan, bagaimana?" tawar  eunhyuk meminta persetujuan teman-temannya.
"Mwo?! Aniya Aku tidak mau, memang harus seorang seohyun Apa yang harus Aku jadikan yeojachinguku, bukan tipeku sama sekali" sungut kyuhyun tidak terima atas hukumannya itu.
"Tapi Aku setuju kalau kyuhyun bisa menjadi namjachingunya seohyun, setelah Aku fikir kyuhyun itu kan prince charming terus seohyun itu sigadis cupu Apa jadinya kalau mereka itu menjadi sepasang kekasih, dan kalau Aku lihat seohyun itu sepertinya tidak tertarik sama kyuhyun, melihat kyuhyun saja langsung sinis, otomatis nanti kyuhyun akan mengejar-ngejar sigadis cupu itu untuk menjadi yeojachingunya, ck Aku tidak sabar menunggu saat itu" Ucap jonghyun menyetujui usul eunhyuk.
"Andwae! Aku tidak mau dan tidak sudi berdekatan apalagi berpacaran dengan gadis cupu macam seohyun!" Kesal kyuhyun atas hukuman yang akan ia dapatkan. 'Cih! Enak saja si jonghyun dan eunhyuk ini menyuruhku seenak jidatnya!' Sungut kyuhyun dalam hati.
"Hati-hati kau kyuhyun jangan asal bicara siapa tahu justru kau yang jatuh hati dengan seohyun" ucap donghae memperingatkan.
"Yak! Aku tidak akan terpesona oleh penampilan sigadis cupu itu!" Kesal kyuhyun.
"Kau mau tidak? Kalau tidak kau harus mau mentraktir kami direstoran-restoran mewah selama tiga bulan" Ucap minho yang langsung membuat kyuhyun diam.
'Hah... mentraktir makan, sedangkan kartu kreditku saja sudah dibatasi penggunaannya oleh Appa, mana bisa Aku mentraktir mereka selama tiga bulan direstoran mewah pula, hhh~ baiklah Aku mau tidak mau harus menerima hukuman gila ini' Ucap kyuhyun dalam hati.
"Baiklah... Aku menerima hukuman ini. Kapan Aku memulainya?" Lesu kyuhyun sambil memandang wajah teman-temannya.
"Kau bisa memulainya besok kyu" jawab eunhyuk tersenyum puas.
'Baiklah, seohyun akan ku buat kau menjadi yeojachinguku' Ucap kyuhyun dalam hati.


 TBC~

Annyeong readers ^^
Ini ff pertamaku, maaf klo  ceritanya gaje, ini baru permulaan loh... trus klo bahasa+tulisan yang kurang dimengerti, mian soalnya Aku masih tahap belajar.  Please dont be silent reader.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar